Senin, 21 Mei 2012

Atasi Lelah, Jokowi Rajin Minum Jamu Temulawak


JOKO Widodo mempunyai cara mudah mengatasi rasa lelah akibat menjalani banyak aktivitas. Minum jamu temulawak menjadi solusinya.

Menjalani aktivitas yang padat memang rentan terserang stres dan penyakit. Hal ini pula yang disadari Joko Widodo dengan menjaga kesehatan dengan baik, salah satunya rajin minum jamu.

“Setiap hari saya minum jamu racikan sendiri. Jamu tersebut dibuat dari temulawak yang ditumbuk, lalu diseduh dengan air panas. Biar lebih nikmat, saya tambahi madu,” tutur pria yang kerap disapa Jokowi saat berkunjung ke redaksi Okezone, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Dengan rajin minum jamu temulawak setiap hari, tubuh Jokowi pun menjadi lebih bugar.

“Tubuh saya tidak cepat lelah lagi. Jamu temulawak juga terbukti mencegah beberapa penyakit, seperti menurunkan kadar kolesterol, sembelit, gangguan liver, dan membantu sistem pencernaan,” tutupnya.
(tty)
summer: okezone

1 komentar:

  1. memang kalo jamu indonesia temulawak itumanjur banget hhe o iya ka ini aku mau reccomend tentang HOSTEL MURAH DI BANDUNG COCOK UNTUK BACKPACKER aku reccomed banget nih buat yang bingung cari penginapan di daerah bandung

    BalasHapus